Justin mulai jalan sendiri

29 09 2009

Tepatnya kemarin malam tgl 28 september 09 pk 18.30 Justin mulai jalan sendiri, dicoba sama mamanya kira jarak 2.5 meter dari duduk di kasur bawah, trus berdiri, jalan….sudah bisa, meskipun kadang masih oleng, ntar fotonya diupload deh.

jalan01

Jadi betul dugaan papa, kemungkinan justin setelah lebaran ini baru bisa jalan, mungkin sekitar 1-2 minggu lagi sudah mulai lancar, pokoknya akhir2 ini kita latih terus. Meski bedanya 3 minggu lebih telat dari ccnya, yang penting sudah mau jalan, karena memang kalau laki agak lambat dikit.

jalan03

jalan02

Lalu selama 5 hari libur lebaran tidak ada suster, yang ngajak dia main semua oleh mama dan papa, jadi begitu susternya balik, dia mulai rewel dan ngalem, selalu minta sama mamanya atau papanya, pokoknya siapa yang dulu kelihatan, kalau ngga gitu bisa jerit2.

Lalu Justin ini suka sekali baca buku, terutama buku Time Life yang Starter 1, kalau papa sudah bacain itu dia pasti nurut dengerin, kadang meski sudah habis pun masih mau diulang lagi dari depan. Trus juga buku2 lainnya juga suka. Ya semoga aja nanti besarnya juga suka membaca, saya rasa meski laki tidak ada salahnya suka membaca. Karena pengalaman salah satunya juga dari buku.

Tapi leburan lebaran tahun ini Justin sepertinya enjoy sih enjoy, tapi mungkin juga ngga enjoy, sebab waktu diajak ke Jatim Park, pertamanya ngga pa2, trus setelah lihat aneka burung langsung capek tidur. Begitu juga besoknya waktu pergi lihat waterfall di kakek bodo, ini malah dari awal sampai balek mobil pun masih tidur, pas waktu di mobil perjalanan pulang baru bangun, jadinya malah rewel di mobil.

img_8239-09-27

ini waktu baru sampai, masih belum ngantuk

Tapi kalau di tretesnya mungkin masih suka, soalnya ada playgroundnya, dia suka main swing, see saw, juga slide, meskipun permainannya agak kuno, buktinya bisa ketawa2🙂

img_8038-09-26img_8046-09-26img_8095-09-26

Begitu juga jalan2 diatas, makan sambil lihat2 pemandangan, cuma waktu malamnya tidur disana, justin agak rewel, soalnya nangis terus sejak digantiin baju tidur, digendong siapa saja tetap nangis, mungkin ngga terbiasa tidur di tempat lain, itung2 ini pertama kalinya pergi jauh dari rumah. Ntar deh kalau ada waktu lagi kita ajakin lagi jalan2.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: