imunisasi DPT

10 02 2010

Kemarin Justin imunisasi DPT ulangan yang ke 4 kalinya. Pertamanya waktu mau berangkat dari rumah dia begitu gembira karena dipikir diajak jalan2. Setelah sampai disana, untung tempatnya masih bersih dan ada playgroundnya, jadi masih tidak nangis, tetapi setelah dipanggil masuk, dia sudah mulai rewel, tidak mau berpindah dari tempat ayunannya akhirnya dengan paksaan gendong dibawa masuk ke ruang dokter, begitu melihat sang dokter dan si justin ditaruh diatas ranjang prakteknya langsung aja menangis jerit2 sampai proses penyuntikkannya selesai (suntik di paha kanan agak bawah).

Cuma yang membuat beda dari ccnya, setelah disuntik nangisnya ngga berkepanjangan, tidak seperti orang trauma, selesai ya selesai bisa ketawa lagi. Waktu di mobil aja, bekas suntikannya kan dikompres pakai botol yang diberi air hangat, lalu digulung-gulungkan di pahanya, itu aja sama dia malah dibuat mainan….lagi…lagi katanya, minta di gulung2 terus.

Setelah sampai dirumah, beberapa saat kemudian, tiba2 aja hidungnya mbeler dan mulai summer dikit, jadi sebelum tidur dia diberikan temra supaya tengah malam tidak bingung panas. Akhirnya tadi pagi jam 4 di temp telinga 38.8, jadi diberikan temra lagi. Karena dia masih ngantuk, mungkin waktu diberi obat lagi mencak silat, akhirnya obatnya tumpah di seluruh badan dan tidak bisa tidur lagi. Jadi dari jam 4 pagi tadi dia terus minta mainan sama mama.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: